Keuntungan mengunakan asuransi kesehatan sinarmas, bukan BPJS

 

asuransi kesehatan sinar mas
asuransi kesehatan sinar mas msig life
Asuransi kesehatan sinar mas adalah salah satu jenis asuransi kesehatan terbaik di indonesia, lalu apa saja keuntungan menggunakan asuransi kesehatan sinarmas? pertama adalah dari segi klaim asuransi ini lebih unggul dari BPJS, mengapa saya bilang begitu, berdasarkan pengalaman bahwa asuransi BPJS memiliki banyak sekali batasan untuk urusan klaim, bukan berarti sinarmas tidak memiliki batasan sama sekali tetapi setidaknya syarat klaim dari sinarmas lebih mudah dari BPJS. asuransi kesehatan sinarmas sendiri meiliki beberapa jenis asuransi diantaranya: asuransi kesehatan sinar mas msig dan asuransi kesehatan sinar mas syariah. Apa saja keuntungan dan fasilitas yang akan anda dapatkan dari asuransi sinarmas? simak ulasan berikut ini.

Baca Juga: Cara mendaftar asuransi kesehatan sinar mas

fasilitas asuransi kesehatan sinarmas

  1. Jaminan perawatan dirumah sakit yang lengkap diantaranya, fasilitas rawat inap, ICU, ICCU, dan fasilitas mobil ambulance dalam keaadan darurat, bahkan evakuasi medis darurat dari seluruh dunia. semua fasilitas ini diberikan dengan mengikuti produk asuransi kesehatan simas sehat gold (SSG).
  2. Simas sehat tidak memiliki inner limit, maksudnya adalah semua biaya akan dibayar oleh pihak asuransi sesuai batas maksimum pembiayaan yang tertera pada buku polish asuransi.
  3. asuransi kesehatan sinarmas msig memberikan jaminan diseluruh dunia, ini berarti asuransi ini tetap berlaku apabila anda terkena musibah diluar negri.
  4. biaya asuransi kesehatan sinarmas sangat murah dan fleksible, keuntungan lainya adalah bisa dibayar secara cicilan, selain itu produk asuransi kesehatan sinarmas juga memberikan bonus sejumlah dua bulan premi yang dibayarkan.

Kelebihan asuransi kesehatan sinar mas

Asuransi kesehatan sinar mas memiliki berbagai macam keunggulan serta keuntungan dengan manfaat yang luar biasa. berikut beberapa keuntungan yang anda dapatkan dengan mendaftar asuransi sinarmas:
  1. anda akan mendapatkan penggantian uang dari biaya rawat jalan, meliputi pembiayaan pasca rawat inap atau pemulihan setelah sakit. menariknya lagi khusus untuk pasien kecelakaan akan mendapatkan penggantian dana/ pembiayaan operasi platik
  2. penggantian dana saat anda dirawat dirumah sakit biaya, dalam arti semua biaya saat anda berada dirumah sakit akan di tanggung penuh oleh pihak asuransi.
  3. Jaminan biaya untuk transplantasi organ tubuh diantaranya, jantung, tulang, paru-paru dan ginjal. semua biaya transplantasi ini akan ditanggung sepenuhnya oleh pihak asuransi.
  4. Failitas mobil ambulance.

Produk asuransi kesehatan sinarmas 

Asuransi kesehatan sinarmas atau simas sehat memiliki 5 jenis produk asuransi kesehatan yang memiliki keunggulan masing-masing, diantaranya adalah simas sehat gold, simas sehat executive, simas sehat corporate, simas sehat income, dan simas sehat platinum. Nah disini saya akan menjelaskan kelebihan dan kekurangan dari masing-masing produk asuransi kesehatan sinarmas, diantaranya:
  •  Simas sehat gold
     memberikan jaminan fasilitas rumahsakit yang bagus, jaringan rumah sakit rekanan asuransi sinarmas sangat banyak di indonesia, dan juga di seluruh dunia, pelayanan ditangani secara cepat dan sangat profesional.
  • Simas sehat executive
    memiliki kelebihan dalam hal penggantian biaya kecelakaan, operasi plastik, hingga pembiayaan transplantasi organ tubuh, dan juga penggantian biaya rawat inap dan rawat jalan pasca operasi. selain itu anda juga akan mendapat kemudahan dalam pembayaran premi simas sehat executive yang bisa dilakukan dengan pembayaran tunai ataupun kredit.
  • Simas sehat corporate
    Tidak ada klaim bonus senilai dua bulan premi, jaminan rawat inap dirumah sakit seluruh dunia, biaya dan harga asuransi yang murah, selain itu anda juga akan mendapatkan jaminan asuransi kecelakaan sebesar Rp.10.000.000 (seupuluh juta rupiah) semua di berikan gratis.
  • Simas sehat income
    Dengan simas sehat income, anda cukup membayar premi bulanan mulai dari Rp.1200 per hari (seribu dua ratus rupiah) maka anda akan mendapatkan santunan dana sebesar Rp.1000.000 setiap hari, yang berarti anda akan mendapatkan 365 juta dalam setahun. Bonus sampai dengan Rp.1 juta, biaya rawat inap sampai dengan 10 juta, biaya pembedahan sampai 20 juta setiap satu kali tindakan operasi pembedahan, dan anda juga akan mendapatkan santunan untuk cacat permanen dan santunan kematian atau meninggal dunia.
  • Simas sehat platinum
    Adalah asuransi kesehatan premium dari sinarmas yang memberikan jaminan dan perlindungan terluas yang meliputi: jaminan rawat inap, rawat jalan, evakuasi medis, transplantasi organ tubuh, pengembalian jenazah (repatiasi),  sampai jaminan asuransi pemakaman dari sinarmas.
Update.

 Kelebihan simas sehat platinum

  1. Jaminan kesehatan hingga usia 99 tahun
  2. jaminan pembiayaan yang berlaku diseluruh dunia
  3. memiliki limit biaya sampai deng $2000.000 (dua juta dollar) per tahun
  4. asuransi kesehatan sinarmas cashless ( di dalam jaringan provider asuransi sinarmas)
  5. layanan transportasi medis dalam keadaan darurat
  6. memberikan layanan medical second opinion untuk pengobatan
  7. limit tahunan untuk radioterapi dan huga kemoterapi.
      Nah itu tadi beberapa keunggulan memilih asuransi sinarmas untuk jaminan kesehatan anda, dari semua kelebihan dan kemudahan yang diberikan, tentu saja asuransi sinarmas memiliki beberapa kekurangan, pada posting selanjutnya saya akan membahas beberapa kekurangan asuransi sinarmas.

      Profil PT Asuransi Sinar Mas (ASM)
      Adalah anak perusahaan dari perusahaan besar PT Sinar Mas Multiartha Tbk yang didirikan pada tanggal 27 Mei 1985.
      Alamat : Gedung Bank Sinarmas Lantai 3, Jl. Ring Road Utara, Mancasan RT 28 RW 16, Ds. Condong Catur, Depok, Condongcatur, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55222, Indonesia
      Phone:+62 274 558455
      Keuntungan mengunakan asuransi kesehatan sinarmas, bukan BPJS 4.5 5 jo_abundance asuransi kesehatan sinar mas msig life Asuransi kesehatan sinar mas adalah salah satu jenis asuransi kesehatan terbaik di indone...